poskomalut.com
baner header

Miris, Siswa SMP 13 Kota Tidore, Maluku Utara Belajar di Lantai

TIDORE-PM.com,  Miris, para siswa di SMP 13 Desa Bale, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, Provinsi Maluku Utara, harus belajar dalam keterbatasan, tanpa meja dan kursi. Hal ini diketahui dari beredarnya foto proses belajar mengajar para pelajar SMP 13 Desa Bale Kecamatan Oba Kota Tidore, di media sosial facebook menjadi perhatian netizen (warganet).

Warganet menghujat pemerintah kota Tidore yang dinilai mengabaikan sekolah tersebut. Mansyur ‘ongk’ Djamal, salah satu warganet berkomentar “suasana belajar yang tidak nyaman, mengabarkan suasana kebijakan yang tidak lagi aman buat pendidikan,”ujarnya. “Sekolah tara aman dan nyaman,” kata Nurkholis, ikut mengomentari.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tidore, Ismail Dokumalamo saaat dikonfirmasi sejumlah wartawan di ruang kerjanya mengatakan, pemerintah bukannya tidak perhatian, terhadap dunia  pendidikan, melainakan terlambatnya distribusi pengadaan fasilitas sekolah itu.

’’Tidak ada masalah di SMP 13, ini hanya terjadi keterlambatan pendistribusian fasilitas dan Insha Allah besok ( hari ini ) sudah tiba,’’ kata Ismail.

            Ismail menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya keterlambatan pendistrubsian fasilitas untuk mengisi kebutuhan ruang belajar. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: