poskomalut.com
baner header

Muhaimin Siap Bertarung di Pilkada Pulau Taliabu

TERNATE-PM.com, Bakal calon bupati Taliabu Muhaimin Sarif telah melakukan fit and proper test dibeberapa pertai seperti Nasdem, PDI-Perjuangan, Partai Berkarya, PPP dan  Gerindra, untuk Partai Demokrat sendiri Muhaimin masi menunggu panggilan dari internal partai untuk mengikuti fit and proper test.

Kepada poskomalut.com Rabu (08/01/20) Muhaimin mengatakan Ia sangat Optimis pada partai gerindra untuk merekomendasikan kadernya sendiri untuk bertarung di pulau Taliabu, “saya yakin bahwa Gerindra akan mendahulukan kadernya sendiri untuk bertarung di pulau Taliabu  dibandingkan dengan kader diluar dari partai Gerindra sendiri,” ungkapan.

Sebagai Ketua DPC Pulau Taliabu, Muhaimin mengatakan, Setiap orang memiliki cara berpikir dan keyakinan optimisme dalam berkonslidasi di semua partai, “apapun itu, dari samua partai yang kami daftar,  saya selalu berkomunikasi intens sampai dengan hari ini dibeberapa partai seperti Nasdem, PDI-Perjuangan, Berkarya, PPP dan juga Gerindra, “jelasnya.

Disingung mengenai Wakil, Ia mengatakan, “sebelumnya tim kami suda mengantongi 12 nama namun sampai saat ini sudah mengerucut menjadi 9 sesudah ini kami dengan tim akan mengerucutkan lagi menjadi 6 sampai dengan 3 nama dan itu kami akan bicarakan dengan partai koalisi, apapun alasannya kita harus bersinergi dengan partai koalisi, sehingga menjadi pemufakatan kerja untuk memenangkan pilkada di pulau Taliabu,” ungkapnya.

Muhaimin menjelaskan bahwa Ia akan memilih Wakilnya asal dari Pulau Taliabu “saya berkeyakinan bahwa wakil saya tetap asli orang Taliabu yang dilahirkan dan dibesarkan di Pulau Taliabu, karena potensi putra-putri Taliabu juga sangat luar biasa, profesional dan juga berlatar belakang partai,” tutupnya. (Cr03-red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: