poskomalut.com
baner header

Nuryadin Rahman Masih Optimis Bertarung di Pilwakot Ternate

TERNATE- PM.com, Bakal calon Walikota Ternate Nuryadin Rahman optimis maju bertarung di pemilihan Walikota Ternate tahun 2020.

Ia menyampaikan, sampai saat ini, tahapan-tahapan masih berjalan sehingga butuh tindakan-tindakan politik, salah satunya membangun konsolidasi untuk semua bakal calon dan partai. “Jikalau saya dibandingkan dengan bakal calon yang lain dari sisi politik. Mereka yang mempunya partai maupun bakal calon yang kader nya dari partai politik, maka mereka sedikit diunggulkan dari partai politik mereka masing-masing, oleh karenanya kita sebagai bakal calon dari ASN itu ruang politiknya sedikit sulit,”tandasnya, pada poskomalut.com, Jumat (07/02/2020).

Menurutnya, secara pribadi berharap hasil survei dapat memberikan warna politik baginya agar bisa mendapat rekomendasi dari partai politik.  Ia menambahkan, sampai saat ini Ia sudah mendaftarkan diri di delapan partai politik yang ada di Kota Ternate. “Saya merasa sangat optimis mendapat rekomendasi partai, akan tetapi semua kepentingan politik itu ditentukan oleh partai, dan sampai saat ini, saya belum bisa mengatakan mengenai rekomendasi partai karena saya dari ASN jadi agak sulit menggaransikan soal rekomendasi partai,” tutupnya. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: