Paket Muhdin-Anjas Bakal Mulus Dapat Rekom Golkar

Anjas Taher

TERNATE-PM.com, Bakal Pasangan Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Timur, Muhdin-Anjas dipastikan mendapatkan rekomendasi Partai Golkar.  Pasalnya, sampai pada usulan nama yang disampaikan DPD II Partai Golkar Kabupaten Halmahera Timur ke DPD I Provinsi Malut, hanya dua nama, yakni Bacalon Bupati Ir. Muhdin dan Bacalon Wakil Bupati Anjas Taher yang masih mengikuti tahapan penjaringan.

"Sampai saat ini, kami masih optimis rekomendasi Golkar akan tetap ke kami," ungkap Bacalon Wakil Bupati Haltim Anjas Taher, Selasa (14/01/2020) kemarin.

Selain hanya satu paket pasangan calon, yang sejauh ini mengikuti tahapan sampai pada penyampaian visi misi, juga yang menjadi alasan kuat dirinya optimis bakal diusung Golkar, karena ia juga merupakan kader partai. “Saya ini kader partai, dan hanya satu kader yang mendaftar di Golkar, itu jadi alasan kuat saya bakal diusung," ungkap Mantan Ketua DPRD Haltim ini

Hal ini juga, kata Anjas diperkuat dengan adanya instruksi DPP berdasarkan hasil Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar  yang memprioritaskan kader yang maju di Pilkada 2020 untuk diusung. "Instruksi DPP berdasarkan Munas itu, kader partai jadi prioritas di Pilkada kali ini," ujarnya. (wm02/red)

Komentar

Loading...