poskomalut.com
baner header

PDIP Malut Gandeng Indo Barometer

TERNATE-PM, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku Utara,  Sabtu (07/12) menggelar rapat pembahasan materi survei bakal calon (bacalon) pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020, yang akan digelar di 8 Kabupaten/Kota, dengan Lembaga Survei Indo Barometer.

Kegiatan tertutup yang digelar di ruang rapat Grand Dafam Hotel ini, dihadiri Ketua Umum DPD PDIP Malut Muhammad Sinen, pengurus DPD Malut, serta seluruh perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Kabupaten/Kota Maluku Utara.

Ketua Bidang Pemilu (Bapilu) DPD PDI Perjuangan Malut Irfan Hasanudin, ketika ditemui Posko Malut usai rapat menuturkan, pertemuan yang dilaksanakan ini merupakan pembahasan beberapa tahapan serta materi survei oleh Lembaga Survei Indo Barometer.

“Dalam pertemuan itu membahas gambaran tentang pelaksanaan survei yang disampaikan lembaga Indo Barometer,” ungkap Irfan.

Tahapan survei ini sendiri, kata Irfan akan di mulai pada tanggal 8 Desember 2019 (hari ini) dan pada tanggal 25 Desember 2019 hasil survei sudah di sampaikan ke DPP. “Rencananya, survei akan dimulai hari Senin, tanggal 8 Desember, di tanggal 25 Desember diserahkan ke DPP dan rencannya di bulan Januari rekomendasi DPP sudah bisa di kantongi,” ujarnya. Nantinya, dari hasil survei ada daerah-daerah yang potensi besar untuk menang, maka akan dilakukan pendampingan secara langsung oleh lembaga survei. “Rencana untuk memenangkan Pilkada di 2020 ini, nantinya ketika pada survei awal, daerah yang potensial menang akan dilakukan pendampingan secara langsung oleh lembaga survei,” tutur Irfan. (wm02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: