poskomalut.com
baner header

Pemkot Tikep Mantapkan Kesiapan Pementasan ‘Don Kisot’

TIDORE-PM.com, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terus memantapkan persiapan pementasan wayang golek “ Don Kisot” yang akan dilaksanakan pada 19 Desember mendatang. Hal ini terlihat dari rapat yang berlangsung Selasa (10/12/2019) pagi bertempat di  ruang rapat wali kota, dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Drs. Asrul Sani Soleiman.

Dalam pertemuan tersebut Sekda Asrul Sani,  meminta panitia persiapan untuk terus melakukan kerjasama dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait agar kegiatan tersebut dapat terlaksanakan sesuai rencana. Pementasan Wayang Golek Don Kisot, ini juga bertujuan untuk mempromosikan sail Tidore pada tahun 2021 nanti,” kata Asrul.

 Untuk diketahui Wayang Golek “Don Kisot” merupakan  pementasan yang dilaksanakan atas kerja sama kedutaan besar Spanyol dengan Kementerian Luar Negeri RI, yang akan digelar di beberapa kota di Indonesia termasuk Kota Tidore Kepulauan.

Pementasan Wayang Golek Don Kisot  disutradarai oleh Endo Suanda, dengan Narator Darto Je. Menariknya dari pementasan ini penulis naskahnya seorang budayawan dan jurnalis senior Goenawan Mohammad. Direncanakan pementasan pada 19 Desember nanti di Kota Tidore Kepulauan, Goenawan Mohammad akan ikut hadir.(mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: