poskomalut.com
baner header

Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Malut Sosialiasi OSS

TIDORE-PM.com, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Maluku Utara melakukan sosialisasi, Pelayan Terpadu Satu Pintu Online, pelayanan perizinan terintergrasi secara elektronik (OSS) di Kota Tidore Kepulauan.

Kegiatan ini dibuka secara resmi Asisten Sekda Bidang Administrasi, Drs. Kartini Elake, bertempat di ruang pertemuan Hotel Fisal Kota Tidore Kepulauan, Kamis (19/12/2019).

Kartini Elake dalam sambutanya mengatakan, atas nama Pemerintah daerah Kota Tidore Kepulauan (Tikep) menyampaikan aprsiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas PMPTSP Provinsi Maluku Utara yang telah memilih Kota Tidore Kepulauan sebagai salah satu lokasi dilaksanakannya Sosialisasi PTSP Online. “Dengan terlaksananya sosialisasi OSS ini, agar selurh OPD dan instansi lain yang berkaitan dengan perizinan agar lebih memahami sistem pelayanan perizinan yang berlaku secara nasional saat ini,’’ harapnya.

Sementara itu ketua panitia, Ariffin Lessy menyampaiakn, tujuan terselenggaranya kegiatan ini, agar pemerintah baik pusat maupun daerah dapat memberikan pelayanan yang lebih luas kepada masyarakat secara profesional, transparan, dan akuntabel. “dengan penyederhanaan proses pelayanan yang lebih inovatif dan modern serta berbasis digital yang  excellent sehingga diharapkan  akan mendorong investasi yang jauh lebih besar guna meningkatkan pendapatan asli daerah,” jelas Ariffin. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: