poskomalut.com
baner header

Pendaftaran Panitia Pengawas Kelurahan Ternate Dibuka 10 Februari

TERNATE- PM.com, Pendaftaran Panitia Pengawas Kelurahan (PPL) dan desa, pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020, mulai dibuka pada 10-16 Februari hingga pelantikan pada tanggal 13-20 Maret 2020.
Untuk itu, melalui Bawaslu Kota Ternate telah menginstruksikan kepada seluruh Panwascam se-Kecamatan Kota Ternate segera membentuk Panwaslu Kelurahan/Desa. Maka, Panwascam Kota Ternate Selatan melalui Pokja Panwaslu Kelurahan, telah membuka pendaftaran.
Instruksi tersebut sesuai Petunjuk Tekhnis (Juknis) pada Lampiran Surat Ketua BAWASLU RI, Nomor : 0215/K.BAWASLU/KP.01.00/II/2020 Tanggal: 6 Februari.
“Perekrutan Panwaslu Kelurahan akan di umumkan pada tanggal 10-16 Februari 2020, dan dilanjutkan penerimaan berkas pada 16-22 Februari 2020 hingga wawancara dan pelantikan pada 13-20 Maret 2020,” ucap Ketua Panwascam Ternate Selatan Iskar Hukum pada poskomalut.com sabtu (08/02/20).
Iskar menambahkan, dengan adanya perekrutan Panwaslu Kelurahan, Panwascam Kota Ternate Selatan membuka akses secara terbuka melalui Media Sosial, dan juga media Online, sehingga para pendaftar dapat mudah mengakses informasi tersebut,”ujarnya.
Pokja Panwaslu Kelurahan menyebarkan Informasi tersebut di kantor-kantor Lurah Di kecamatan Kota Ternate selatan dan tempat-tempat umum lainnya.
Untuk itu, Ikal biasa Ia disapa menghimbau, kepada masyarakat di Kecamatan Kota Ternate Selatan yang mempunyai KTP Elektronik dan syarat Minimal 25 Tahun dapat segera mendaftar di Panwascam Kota Ternate Selatan.
Adapun syarat-syarat administrasi pendukung lainnya, dapat di akses melalui Facebook: Panwascam Ternate Selatan dan Email :panwascamternateselatan@gmail.com, atau dapat langsung ke sekretariat Panwascam Kota Ternate Selatan, di jalan Ake oti, RT 08 RW 03 Kelurahan Ubo-Ubo Kota Ternate Selatan” tutupnya. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: