poskomalut.com
baner header

Pendaftaran PPL Kota Ternate Selatan Diperpanjang

TERNATE- PM.com, Pendaftaran Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa sudah ditutup hari ini 22 Februari, namun untuk Kecamatan Ternate Selatan masa pendaftaran PPL diperpanjang, dan akan dibuka lagi pada 27 Februari-4 Maret 2020.

Perpanjangan pendaftaran PPL ini dikarenakan, masih ada 3 kelurahan yang belum memenuhi target. Dan apabila pada setiap Kelurahan/Desa belum memenuhi 2 (dua) kali kebutuhan, yang tercantum pada poin D didalam Juknis tersebut maka, perekrutan PPL harus diperpanjang.
Ketua Panwascam Kota Ternate Selatan, Iskar Hukum pada poskomalut.com Sabtu (22/02/20) mengatakan, ada tiga kelurahan yang nantinya diperpanjang untuk Kota Ternate selatan diantaranya Kelurahan Ngade, Kelurahan Mangga Dua Utara, dan Kelurahan Mangga dua, yang pendaftarnya hanya 1 orang ditiga kelurahan tersebut.
Iskar menambahkan, dalam waktu perpanjangan pihaknya akan mengumumkan hasil seleksi administrasi, dan tes wawancara pada kelurahan yang telah memenuhi kuota 2 kali kebutuhan, dan akan mengumumkan pada 25-27 Maret 2020. (Ris/red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: