poskomalut.com
baner header

Penjaringan PPP Kota Ternate Masuk Tahap Survei

TERNATE-PM.com, Sampai pada batas penutupan penjaringan bakal calon (Balon) Wali Kota dan wakil Wali kota Ternate yang dilakukan DPC PPP Kota Ternate, Minggu (10/11/2019), ada 17 bakal calon (balon) yang mendaftar.

“Dari mulai pembukaan pendaftaran sampai pada penutupan pendaftaran, ada 17 balon yang mendaftar, 12 calon Walikota dan 5 calon Wakil Walikota,” ungkap sekertaris tim penjaringan DPC PPP Kota Ternate, Muhlis Abas saat ditemui Posko Malut, Selasa (12/11/2019).

Untuk 12 balon Walikota, diantaranya M. Tauhid Soleman, Nuryadin Rahman, Ikbal Hi. Djabid, Mubin A. Wahid, M. Hasan Bay, Iswan Hasjim, Abdullah Taher, Rivai Umar, Abdurahman Lahabato, Yamin Tawari, Merlisa dan Sidik D. Siokona. Sementara untuk balon Wakil Walikota, Nursia Haris, Ridwan Dero, Iriansyah Tadjuddin, Hasby Yusuf dan Syahrani Somadayo.

“Dari 17 balon yang mendaftar ini, hanya 16 yang mengembalikan berkas pendaftran. Untuk balon walikota semua mengembalikan berkas. Sementara untuk balon Wakil Walikota hanya 4 yang mengembalikan berkas, mines Nursia Haris. Dan secara otomatis nama balon yang tidak mengembalikan berkas tidak lagi di ikut sertakan pada tahapan selanjutnya,” sebutnya.

Dirinya menyampakan, DPC sudah memberikan tenggang waktu kepada balon untuk melakukan perbaikan administrasi. “Sementara ini, balon diberi waktu perbaikan, untuk melengkapi berkas administrasi yang kurang. Dan batas perbaikan akan ditutup besok tepat pukul 23.59 wit,” ujarnya. Sembari melanjutkan, untuk tahapan selanjutnya terkait penyampaian visi-misi serta survei internal partai, tim akan melakukan rapat penentuan jadwal dengan masing-masing tim dari balon dalam waktu dekat. (wm-02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: