poskomalut.com
baner header

PKB Konsisten Usung Jasri Usman di Pilwako Ternate

TERNATE-PM.com, Ketua DPC PKB Kota Ternate, Muhakjirin Bailusy mengaku, partainya tetap konsisten mendukung Ketua DPW PKB Malut Jasri Usman untuk maju dalam kontestan Pemilihan Walikota (Pilwako) Ternate 2020 mendatang.

Saat ditemui Posko Malut, Rabu (16/10), Ketua DPRD Kota Ternate ini menegaskan, PKB tetap konsisten menjadikan Jasri sebagai kontestasn Pilkada Kota Ternate 2020 nanti, sembari mempertimbangkan dinamika dan kondisi politik.

“Saat ini kami lagi gencar mendorong Pak Jasri ke semua kader partai. DPC suda memerintahkan untuk seriuskan Jasri Usman,” ungkap Muhajirin.

Anggota DPRD tiga periode ini mengaku, sudah ada pihak yang menawarkan ke PKB untuk dilakukan survei kepada Balon, tetapi pihak tegas tidak melakukan tawar menawar.

“Jadi kalau mau survei ketua wilayah yah silakan saja.  Cuma kita PKB tidak mau  bila ada survei maka akan ada tawar menawar. Yang pasti kita dorong dulu ketua wilayah,” tegas Muhajirin.

Ditanya dukungan penuh DPW PKB kepada Jusri, apakan tidak membuka kesempatan bagi para kader lainnya, Muhajirin mengaku, tetap akan melakukan penjaringan, tetapi nama ketua wilayah menjadi fokus utama. (i-phan/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: