poskomalut.com
baner header

PKB Malut Target Menangkan Pilkada Tahun 2020 di Empat Wilayah

TERNATE-PM.com, Menghadapi momentum Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) Tahun 2020, Parti PKB yang di Ketuai Jasri Usman itu,memasang target memenangkan tiga daerah potensial di Maluku Utara pada pemilihan kepala daerah tahun 2020.

Hal ini disampaikan langsung  Ketua DPW PKB Jasri usman pada poskomalut.com Kamis (30/01/2020).

Target tiga derah potensial yang dimaksud adalah Halmahera Selatan, Halmahera Utara dan kemudian Kota Tidore kepulauan. “Di Kota Ternate juga kami mempunyai  target untuk partai PKB jadi intinya kami semua mempunyai target menang,” ungkap Jasri.

Ia mengungkapkan, untuk kontribusi calon Kepala Daerah, tentu dari kader partai PKB sendiri, namun tidak menutup kemungkinan dari profesional dan juga partai yang lain.

“sehingga kami teguhkan semuanya tanpa membeda-bedakan yang penting  calon kepala derahnya bisa fighter, bisa memenuhi kualifikasi yang kami ajukan, berarti bisa kami akomodir,” ungkapnya.

“Untuk kualifikasi calon Wali Kota Ternate sampai saat ini dari partai PKB Malut kami belum ketemu sehingga kita masih butuh masukan dari berbagai pihak termasuk masukan dari wartawan”, ujar Jasri.

Jasri mengatakan, Sampai saat ini  bakal calon yang mendaftar di partai PKB  Malut sebanyak 19,  akan tetapi yang dibutuhkan untuk di rekomendasikan kepusat itu sebanyak 6  balon.

 “Olehnya itu kami masih melakukan indikator-indikator untuk melihat potensi para calon yang akan direkomendasikan oleh DPW PKB ke pusat nanti”, katanya.

Jasri mengharapkan, para calon yang mendaftar di DPW PKB nanti minimal mengantongi dua atau tiga rekomendasi  dari  partai lain. (Ris-red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: