PPL Ternate Utara Diharapkan Berintegritas

Ketua Panwascam Ternate Utara, Putri Nurdiana Jailan

TERNATE-PM.com, Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Kota Ternate Utara resmi mengumumkan hasil Pengawas Pemilu Kelurahan (PPL) pada Kamis (12/03).

Ketua Panwascam Ternate Utara Putri Nurdiana Jailan kepada poskomalut.com menjelaskan, sesuai Petunjuk Tekhnis (Juknis) yang ditetapkan maka pengumuman PPL terpilih dilaksanakan hari ini.

Putri mengatakan, setelah pengumuman PPL terpilih, dijadwalkan 14 PPL yang terdapat di Kecamatan Ternate Utara akan dilantik pada hari Sabtu (14/03) di Dapur SoRasa.

"Setelah pelantikan akan disisipkan dengan penandatanganan kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan, lalu dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis," katanya.

Putri berharap 14 PPL yang terpilih dapat menjalankan tugas sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, terutama PPL dapat mengimplementasikan nilai-nilai yang terdapat dalam Pakta Integritas dalam kerja-kerja pengawasan sehingga Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Ternate tahun 2020 kali ini bisa berjalam dengan baik dan bermartabat.

Berikut nama-nama PPL yang akan dilantik besok, yakni Abu Abas S. Marsaoly (Kelurahan Salero), Agung Iyas (Kelurahan Kasturian), Fahmi Majid (Kelurahan Soa), Iqbal Syaifudin (Kel. Tarau), Jusran Kibas (Kel. Dufa-dufa), Minarti Mahmud (Kel. Tubo), Muhammad Rusli (Kel. Tafure), Rafli Laidi ( Kel. Sango), Riski B. Tawari (Kel. Toboleu), Rosita A. Hamim (Kel. Tabam), Saiful Abas (Kel. Akehuda), Sestin Pariama (Kel. Soa Sio) dan Zulkarnain Aswad (Kel. Sangaji Utara). (red)

Komentar

Loading...