poskomalut.com
baner header

PPP Masih Bersama Ikbal-Jasri

TERNATE-PM.com, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Ternate sampai saat ini masih berkomitmen dan terus bersama dengan pasangan calon Ikbal-Jasri untuk direkomendasi menjadi wali kota dan wakil kali kota Ternate.

“Jadi kami pimpinan PPP baik ketua dan sekertaris maupun teman-teman bapilu dengan segala iktihad politik kami tetap komitmen untuk merekomendasikan Ikbal-Jasri,” tegas Ketua DPC Kota Ternate Fahri Bachdar pada sejumlah wartawan, Senin (27/7/20)

Menurut Fachri, saat ini ada 3 surat tugas yang diberikan PPP yakni Ikbal Jabid, Tauhid Soleman dan Yamin Tawari. Otomatis waktu yang diberikan sampai tanggal 17 Juli kemarin. Setelah itu berkas-berkas dimasukan 3 bakal calon ini, nanti DPP yang akan menilai kira-kira siapa yang paling layak mendapatkan rekomendasi.

“Pada tangal 17 Juli, diberikan waktu untuk mencari partai tambahan dan pasangan calon, dalam hitungan 7 jam Ikbal Jabid sudah mendapatkan partai tambahan yakni koalisi PKB yang wakilnya Jasri Usman, sedangkan Tauhid koalisi Nasdem yang wakilnya Nursia semetara Yamin Tawari kita juga belum tahu siapa pasanganya, karena itu ranahnya DPP,” ungkapnya.

Fahri mengaku, ada beberapa orang kader PPP yang mendukung pasangan Tauhid-Nursia ketimbang Ikbal-Jasri. menurutnya itu hal yang normatif. Namun kita harus menghormati apa yang menjadi keputusan DPP PPP terkait dengan pasangan calon.

“Beberapa hari kedepan DPP PPP akan mengeluarkan hasil rekomendasi,” tutupnya. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: