poskomalut.com
baner header

Paket AMAN Bersama PAN

TIDORE-PM.com, Langkah pasangan calon (Paslon) Capt. H. Ali Ibrahim, MH dan Wakil Wali Kota Muhammad Sinen (AMAN) untuk berkontestasi di Pilkada Kota Tidore Kepulauan (Tikep) 2020, semakin kuat. Kenapa tidak, paslon petahana yang sebelumnya mendapat rekomendasi tunggal dari DPP PDI-P itu, kembali menunjukan kemampuan komunikasi politiknya, sehingga berhasil mengantongi rekomendasi DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

Penyerahan rekomendasi partai berlambang matahari itu diserahkan langsung Ketua DPW PAN Maluku Utara, Majid Husen ke bakal calon (Balon) Wali Kota Tikep, Capt. H. Ali Ibrahim, MH, Rabu ( 13/11) di Jakarta.

Juru bicara paslon AMAN, Ardiansyah Fauji pada Posko Malut mengatakan, surat rekomendasi DPP PAN nomor  32/pilkada.X/2019 ditanda tangani langsung Ketua Tim Pilkada Pusat Viva Yoga dan Sekretaris Yandri.

“Rekomendasi itu diserahkan langsung Ketua Wilayah PAN Malut ke Balon,” ungkap mantan anggota DPRD Kota Tikep ini.

Dalam rekomendasi itu menugaskan pada calon kandidat untuk membangun komunikasi dan penguatan konsolidasi sambil menunggu SK dari DPP PAN yang akan digunakan di KPU sebagai syarat calon.

“Itu rekomdasi di keluarkan pada tanggal 13 november 2019 dan baru kami kantongi. langkah selajutnya kesiapan menangkan Pikada Tidore semakin kami matangkan,” jelas politisi Demokrat ini.

Menurutnya, dengan terbitnya rekomendasi PAN ini memberi angin segar kepada seluruh pejuang dan simpatisan AMAN jilid 2, serta seluruh kader PAN se Kota Tikep untuk merapatkan barisan dalam kerja-kerja pemenangan AMAN di Pilkada 2020.

“Rekomendasi PAN ini membuktikan, bahwa pasangan AMAN masih dipercai partai-partai besar untuk memimpin Tidore kepulauan selama lima tahun kedepan,” akhirnya. (mdm/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: