Sah! NasDem Rekom Humanis-Laode di Pilkada Halsel

Bakal calon Humanis-Laode saat menerima SK Rekomndasi di Jakarta.

LABUHA-PM.com, Kontestasi Pilkada Halsel nampaknya semakin menarik dan seru nanti. Pasalnya, selain bakal calon Usman Sidik-Hasan Ali Bassam Kasuba (US-Bassam) yang telah memantapkan diri usai mendapat rekomendasi sejumlah partai, Pilkada Halmahera Selatan 2020 juga akan diwarnai kontestan yang baru saja menerima rekomendasi dari partai NasDem, Helmi Umar Muksin-La Ode Arfan (Humanis-Laode).

SK rekomndasi Partasi NasDem yang diberikan kepada Bakal calaon Humanis-Laode di Pilkada Halsel 2020.

Sebagaimana rekomendasi partai NasDem nomor : 125-SI/RP/DPP-NasDem/III/2020, tertanggal 19 Maret 2020, yang ditandatangani langsung Ketua DPP NasDem, Prananda Surya Palo, yang menyatakan DPP NasDem telah menyetujui Humanis -Laode sebagai Balon Bupati dan wakil Halsel Tahun 2020. Penyerahan Rekom NasDem diserahkan langsung oleh, Willy Aditya Sekretaris Desk Pilkada DPP NasDem di Jakarta di hari yang sama.

DPP NasDem memerintahkan DPD Halsel untuk bersama kandidat melakukan komunikasi politik dengan partai lain guna mencari dukungan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke KPU Halsel dan melakukan konsolidasi internal guna mendukung pencalonan Humanis-Laode.

"Kami diminta DPP dan diwajibkan memenuhi persyaratan pencalonan ke KPU Halsel sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dan melaporkan hasil ke DPP NasDem selambatnya 14 hari sebelum dibukanya masa pendaftaran pencalonan Pilkada mendatang," ujar Helmi Muksin, Kamis, (26/3/2020) kepada wartawan via telepon. (Dicha/red)

Komentar

Loading...