poskomalut.com
baner header

Sahril Akui akan Ada Perubahan Unsur Pimpinan Gerindra di DPRD Malut

TERNATE-PM.com, Ketua DPD Gerindra Malut Sahril Taher mengaku akan ada perubahan unsur pimpinan di DPRD prov. Maluku utara di tahun 2020. Hal tersebut berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Daerah (Rampinda) partai Gerindra beberapa waktu lalu ada.

Ia mengatakan, sudah menerima hasil dokumen dari rapimda. “Saya belum bisa bicara banyak mengenai soal hasil rapimda tentang adanya perubahan unsur pimpinan di DPRD prov. Maluku Utara,” ungkap Sahril, pada poskomalut.com Selasa (07/01/20).

Hasil rapimda akan dilaporkan pada DPP untuk ditindaklanjuti, sesudah itu akan dilaksanakan rapat dengan DPD. “Pelaksanaan rapat akan dilaksanakan satu atau dua hari kedepan mengenai hasil laporan Rapimda dan usulan mengenai adanya perubahan unsur pimpinan DPRD prov. Malut,” jelasnya.

Untuk sementara ini masih ada fit and propertes yang dilakukan oleh partai Gerindra terhadap bakal calon. “Untuk itu kita tunggu sampai selesai melakukan fit and propertes baru kita melakukan rapat dengan DPD,” ungkapnya.

Sementara itu Sahril mengatakan, sebagai ketua DPD harus menindaklanjuti hasil rapimda. “Apapun hasil rapimda kemarin harus ditindaklanjuti, karena itu adalah wewenang ketua DPD prov. Malut,”tutupnya. (cr03/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: