poskomalut.com
baner header

Tanggapan Anggota PPK Kota Ternate Ditutup 21 Februari

TERNATE- PM.com, Proses tanggapan masyarakat Kota Ternate terhadap anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) hampir ditutup, namun sampai saat ini belum ada satupun tangapan dari masyarakat Kota Ternate mengenai anggota PPK yang sudah dinyatakan lulus oleh KPU kota Ternate.
Ketua KPU Kota Ternate M. Zen A. Karim mengatakan, sejauh ini belum ada tangapan mengenai calon PPK yang sudah dinyatakan lulus oleh KPU kota Ternate. “Sudah selama 6 hari KPU membuka tanggapan masyarakat Kota Ternate mengenai anggota PPK yang sudah dinyatakan lulus oleh KPU Kota Ternate, namun selama 6 hari itu belum ada tanggapan satupun dari masyarakat Kota Ternate,” ungkapnya.
Untuk itu, Ia menegaskan jika sampai 21 Februari pukul 00.00 dini hari itu tidak ada lagi tanggapan dari masyarakat maka akan ditutup. “Sehinga anggota PPK yang sudah dinyatakan lulus oleh KPU Kota Ternate, dinyatakan tidak ada lagi masalah dan akan segera kami tindak lanjuti SK pelantikan angota PPK tersebut,” tegas M. Zen pada poskomalut.com, kamis (20/02/20). “Nanti pada 29 februari baru dilakukan pelantikan secara bersamaan dengan Kabupaten/Kota yang mengikuti pilkada tahun 2020,” jelasnya.
M. Zen menambahkan, proses pemasukan tanggapan dari masyarakat itu bisa melalui online dan juga melapor langsung ke kantor KPU kota Ternate. “Proses memasukan tangapan itu bisa melalui situs resmi KPU Kota Ternate. (Ris/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: