Wali Kota Tidore Wakili Gubernur Malut Launching Desa Anti Korupsi di Kaltim

Launching desa anti korupsi ditandai dengan pemukulan tifa di Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (28/11/2023).

TIDORE-pm.com, Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim mendapat kehormatan didaulat untuk mewakili Gubernur Maluku Utara melakukan launching desa anti korupsi yang ditandai dengan pemukulan tifa di Desa Tengin Baru, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (28/11/2023).

Launching desa anti korupsi 2023 yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) itu dihadiri 22 kepala desa dan 22 kepala daerah baik gubernur, bupati maupun wali kota se-Indonesia yang desanya mendapat penghargaan.

“Karena Bapak Gubernur Provinsi Maluku Utara, KH. Abdul Gani Kasuba yang belum berkesempatan hadir maka, oleh panitia saya diminta untuk mewakili gubernur untuk ikut melaunching desa anti korupsi ditandai dengan pemukulan tifa bersama kepala daerah lainnya,” ungkap Ali Ibrahim.

Wali kota dua periode itu mengaku bangga, karena dirinya mendapat kehormatan melaunching program dari KPK tersebut bersama kepala daerah lainnya di Indonesia.

Komentar

Loading...