poskomalut.com
baner header

Zakir Mando siap bertarung di Pilkada Halbar

TERNATE-PM.com, Bakal calon bupati Halmahera Bara (Halbar) M. Zakir Mando optimis mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar. Kepada poskomalut.com Kamis (16/01/20), Ia mengatkan, sebagai ketua DPD II Golkar Halbar akan selalu mencoba terbuka kepada partai Golkar, karena Ia mempunyai niat baik untuk membangun Halbar kedepannya.

“Jadi, kami akan bersaing secara sehat dengan bakal calon yang lain untuk mendapatkan rekomendasi dari Golkar,” jelasnya.

Disamping itu juga Ia mengatakan, sampai saat ini, Ia dan tim sudah membangun konsolidasi secara menyeluruh, diseluruh elemen, diseluruh lapisan, dan seluruh wilayah yang ada di Halbar.

“Mengenai kesiapan saya dan tim sudah siap bertarung secara lahir batin, untuk mewujudkan Halbar yang lebih baik,” ungkapnya.

Zakir manambahkan, pihaknya sudah membangun komunikasi dengan partai-partai lain yakni PKS, Demokrat dan PKB. “dari semua partai yang kami berkomunikasi ini, menyambut saya dan tim dengan baik, Untuk itu saya dan tim akan selalu meningkatkan komunikasi dengan parta-partai yang merespon kami dengan baik, sampai pada akhirnya rekomendasi itu diberikan pada saya, sebagai calon bupati Halbar nanti,”ungkapnya.

Ditanya mengenai wakil yang akan mendampinginya di Pilkada nanti, Ia mengatakan, sampai saat ini, timnya masih melakukan survei mengenai calon wakil bupati yang akan mendampinginya nanti.

“Selain dari survei ada beberapa dasar dan hitungan-hitungan dari beberapa sisi untuk dijadikan wakilnya nanti,” tutupnya. (Ris-red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: