poskomalut.com
baner header

Bupati Hendrata Janji Bangun Kantor Muhammadiyah

SANANA-PM.com, Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes, berjanji akan membangun kantor Muhammadiyah Kepsul. Janji itu disampaikannya dihadap ketua dan sejumlah pengurus DPD IMM Kepsul, pada saat menggelar silaturahmi di kediaman pribadinya, Kamis (24/10/2019).

Pertemuan antara pengurus DPD IMM dan Bupati tersebut, membahas sejumlah agenda, salah satunya adalah terkait persiapan Musyawarah Cabang (Muscab) IMM Kepulauan Sula yang ke VI.

Bupati Hendrata pada kesempatan itu mengatakan, Pertemuan dirinya dan sejumlah kader IMM itu, hanya sekedar silaturahmi biasa, yakni IMM sebagai mitra dengan pemerintah. Hingga itu, lanjut Hendrata, Pemerintah akan memperhatikan segala kebutuhan IMM selaku Organisasi kepemudaan. “Kita akan coba jawab kebutuhan IMM, salah satunya dengan membangun sekretariat parmanen,” katanya.

Bupati juga menambahkan, untuk muscab IMM kali ini, pihaknya belum dapat berkenan hadir, karena harus melaksanakan tugas di Pulau Mangoli. Namun pihaknya berharap, seluruh kegiatan rangkaian Muscab dapat berjalan lancar dan melahirkan pemimpin yang lebih visioner dalam rangka untuk mendorong pembangunan kepulauan sula kedepan yang yang lebih baik.”Pembukaan Muscab akan dilakukan sekda, karena saya ada tugas ke Mangoli, namun saya berharap semuan kegiatan Muscab berjalan lancar.

Sementara itu, Ketum DPD IMM Malut, Alfajri A. Rahman menuturkan, IMM Kepulauan Sula tentunya menajdi mitra strategis pemda , supaya program pemerintah bisa dikawal dan bangun kerjasama dengan IMM sebagai organisasi kepemudaan.”Sebagai pimpinan, kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Sula sudah meluangkan waktu, untuk bersilaturahmi dengan IMM. Walaupun, pak bupati diperhadapkan dengan jadwal yang begitu padat, tapi bisa menerima kami bersilaturhami,” katanya. (fazte/red)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Jumat, 24 Oktober 2019, dengan judul ‘Hendrata Janji Bangun Kantor Muhammadiyah’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: