poskomalut.com
baner header

Ciptakan Kamtibmas Melalui Gowes Bareng

TERNATE-PM.com, Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol Suroto bersama Dandrem 152 Babullah Kolonel Inf Hendro Satoto, beserta Komunitas Gowes Maluku Utara, Ahad (20/10/2019) melakukan olahraga bersepeda. Bersepeda atau yang populer disebut gowes yang dilakukan Kapolda dan Dandrem,  untuk mengelingi pusat kota Ternate.

Gowes dilakukan guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Gowes yang dilakukan diikuti oleh TNI-Porli, Forkomimda beserta masyarakat, jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober 2019.

Kapolda mengaku, Gowes yang dilakukan untuk melepaskan kegiatan runtinitas kantor sehari-hari. Selain itu, bertujuan memberi pesan lewat Gowes kepada masyarakat untuk menjaga Kamtibmas di Provinsi Malut. “Saya ucapkan banyak terima kasih dalam kegiatan Gowes ini, karena ikut membantu TNI-Polri dalam rangka menciptakan Kamtibmas,” kata Kapolda usai bersepeda di Taman Nukila Ternate.

Kegiatan Gowes tersebut, Kapolda Malut juga menyediakan door prize berupa hadiah sepeda dan hadiah hiburan lainnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: