poskomalut.com
baner header

DPC Demokrat Halbar Tetap Solid dengan AHY

JAILOLO-PM.com, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Halmahera Barat (Halbar) rupanya masih sangat solid dengan kepemimpinan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Ketua DPC Demokrat Halbar, James Uang, mengatakan terkait kisruh ditubuh Demokrat pihaknya tetap solid dengan kepengurusan di bawah Ketua Umum AHY.

“Saya tegaskan kepada semua pengurus dan kaders Partai Demokrat di Halbar untuk tidak terpengaruh dengan gerakan KLB dan harus tetap solid di bawah kepemimpinan Ketum DPP AHY,” tegas James Uang.

Senada, Sekretaris DPC Demokrat Halbar Ibnu Saud Kadim saat dikonfirmasi via WhatsApp mangatakan, seluruh anggota DPC Demokrat Halbar sampai saat ini masih solid dengan kepemimpinan AHY yang legal secara hukum.

Dan, terkait Kongres Luar Biasa (KLB) yang mengangkat Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko, dirinya mengimbau agar seluruh kaders simpatisan partai Demokrat Halbar tertib sambil menunggu arahan dari Ketum AHY.

Anggota Komisi III DPRD Halbar ini juga menyebutkan, kepemimpinan AHY yang punya legitimasi hukum yang jelas.

Disentil apakah ada kader yang mengikuti KLB yang digelar di Deli Serdang Sumatera Utara, pekan kemarin, ia mengaku sampai saat ini belum ada informasi terkait kader yang menghadiri KLB tersebut. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: