Gubernur Terima Anugerah Meritokrasi

Gubernur KH. Abdul Gani Kasuba bersama sejumlah pimpinan OPD usai terima penghargaan.(Foto: Biro Adpim Malut).

SOFIFI-pm.com, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)  Republik Indonesia kembali memberikan penghargaan dan Anugrah Meritokrasi kepada Kementerian dan Lembaga non kementerian serta Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten se Indonesia yang di laksanakan di Hotel Sahid Jaya Jakarta, Kamis (8/12/2022).

Menteri Pendayagunaan Aparatur negara Republik Indonesia Azwar Anas hadir sekaligus memberikan piagam dan anugrah meritokrasi kepada kementrian lembaga dan pemerintah daerah termasuk pemerintah provinsi Maluku Utara atas keberhasilannya menerapkan Sistem Merit dalam Manajemen Aparatur Sipil Negara dengan predikat baik.

Gubernur Maluku Utara dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi kepada KASN yang telah memberikan bimbingan dan pendampingan.

“Maluku Utara akan terus meningkatkan kinerja sekaligus melakukan penataan sistem Merit di Malut dan Alhamdullilah berhasil dengan kategori baik,”ungkap orang nomor satu di Pemprov Malut," ucapnya.

Sementara, Sekretaris Daerah Drs. Samsudin Abdul Kadir menambahkan penghargaan dari KASN diberikan kepada 18 Kementerian, 3 Lembaga Negara, 14 Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPMK), 1 Lembaga Non Struktural, 3 Lembaga Pemerintah Lainnya dan 17 Pemerintah Provinsi termasuk Provinsi Maluku Utara serta beberapa kabupaten kota lainnya.

“Anugerah Meritokrasi merupakan acara penghargaan yang digelar dalam rangka mengapresiasi instansi pemerintah yang berhasil menerapkan sistem merit dengan baik dan sangat baik,” tutunya.

Diketahui, Gubernur Maluku Utara didampingi Sekprov Malut Samsudin Abdul Kadir, Kepala BKD Provinsi Maluku Utara Idrus Asagaf, Kepala BPSDM Miftah Baay dan kepala Biro Adpim provinsi Maluku Utara Rahwan K Suamba dan Sekretaris BKD Provinsi Maluku Utara Jamdi Tomagola.

Komentar

Loading...