poskomalut.com
baner header

Hari Keenam Operasi Zebra, Didominasi Pelanggar Administrasi

MABA-PM.com, Memasuki hari keenam operasi Zebra Kieraha tahun 2019 oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polisi Resort Halmahera Timur, telah menindak 200 lebih pelanggaran administrasi baik kendaraan roda dua dan roda empat.

Kaur Bin Ops (KBO) Satlantas Polres Haltim, Ipda Junaidi Sawal, mengatakan sejak hari pertama operasi Zebra Kieraha 2019 pada 23 Oktober hingga Senin (28/10/2019), telah ditindak kurang lebih 200 pelanggar. “Kurang lebih 200 pelanggar yang sudah kami tindak dan hampir rata-rata pelanggar administrasi,”kata Junaidi, kepada wartawan, Senin (28/10/2019). Mantan Kapolsek Wasile Selatan ini juga 200 lebih pelanggar administrasi tersebut merupakan hasil tindakan operasi di tiga kecamatan. “Jadi kita tindak pelanggar adminostrasi ditiga kecamatan yakni Kecamatan Maba, Wasile dan Kota Maba,”tuturnya.

Meskipun sudah 200 pelanggar yang ditindak, pihaknya memastikan akan bertambah pelanggar lagi karena operasi masih berlangsung hingga 5 November nanti. “Jadi kemungkinan pelanggar akan bertambah karena operasi zebra masih berlangsung,”tutupnya. (zhar)

Artikel ini sudah diterbitkan di SKH Posko Malut, edisi Selasa 29 Oktober 2019, dengan judul ‘Hari Keenam Operasi Zebra, Didominasi Pelanggar Administrasi’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: