Pejabat Halbar dan TNI Polri Tunggu Vaksinasi Tahap ll

Rosfintje Kalengit

JAILOLO-PM.com, Sebagian pejabat Kabupaten Halmahera Barat (Halbar),TNI Polri  menunggu Vaksinasi tahap dua. Kepala Dinas Kesehatan, Rosfintje Kalengit mengatak pada Posko Malut, Selasa (16/2) di ruang kerjanya mengatakan, vaksinasi tahap dua akan dilakukan kepada sebagian pejabat dan TNI Polri di Halmahera Barat.

"Tahap dua kami belum bisa memastikan kedatangannya kapan karena melalui provinsi baru bisa serahkan ke kabupaten," kata Kadinkes Rosfintje.

Tahapan Vaksinasi tetap dilakukan berdasarkan mekanisme. sebelumnya tahap satu itu dilakukan bersamaan dengan selurah Puskesmas yang berada di halbar.

"Awalnya kita melakukan screening untuk memastikan kondisi baru dilakukan tahap Vaksinasi kepada yang bersangkutan," jelasnya.

Untuk tahap satu tetap berjalan dengan baik,olehnya itu sangat diharapkan apa bila nantinya pada tahapan kedua semoga dapat berjalan lebih baik lagi.

"Tahap dua kami menunggu dari pusat ke provinsi lalu menanti koordinasi kapan di serahkan ke Kabupaten karen kami belum mengetahui kapan dan hari apa," tandasnya. (wm01/red).

Komentar

Loading...