Pemprov Malut Raih Penghargaan K3

Kepala Dinas Nakentrans Maluku Utara, Dr Marwan Polisiri.

SOFIFI-pm.com, Pemerintah Provinsi Maluku mendapat penghargaan dari Kementrian Ketenagakerjaan RI pada ajang zero accident award bidang Norma K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja).

Kepala Dinas Nakentrans Maluku Utara, Dr Marwan Polisiri kepada poskomalut.com mengatakan, penghargaan itu diserahkan pada Kamis 22 Juni 2023 siang nanti di Jakarta.

“Alhamdulillah tahun ini kita di bawah kepemimpinan Gubernur KH Gani Kasuba terutama dinas nakentras dapat penghargaan dari kementrian soal pelaksanaan K3,“ kata Marwan Selasa (20/6/2023).

Penghargaan yang nantinya diterima di The Tribarata Opus Grand Ballroom Kebayoran Baru, Jakarta Selatan merupakan tanda penghargaan keselamatan dan kesehatan kerja yang diberikan pemerintah kepada perusahaan, bupati/wali kota, gubernur dan pemerduli K3 yang telah berhasil dalam melaksanakan program keselamatan dan kesehatan kerja.

Selain Dinas Nakentrans, ada beberapa korporat lainya di Maluku Utara juga menerima penghargaan SMK3 yang merupakan tanda penghargaan sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja yang diberikan pemerintah kepada manajemen perusahaan.

Komentar

Loading...