Sekprov Sambangi Asrama Mahasiswa Malut di Yogyakarat

SOFIFI-pm.com, Sekretaris Daerah Drs. Samsuddin A Kadir mengunjungi asrama mahasiswa Maluku Utara (Malut) di Yogyakarta, pada Selasa (7/2/2023).

Orang nomor tiga di Pemprov Malut ini disambut sejumlah mahasiswa yang tinggal di asrama tersebut. Sekprov bersama para mahasiswa ini berbincang-bincang santai.

Setelah itu, ia juga sempat melihat kondisi asrama yang merupakan aset Pemprov Malut, yang diresmikan oleh Gubernur Thaib Armayn pada Jumat 4 Maret 2005. Initinya kami akan bantu demi kepentingan generasi kedepan dalam mengemban pendidikan di luar Maluku Utara.

Terkait kondisi asrama, Samsuddin mengatakan bahwa ia telah menyampaikan ke Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Maluku Utara di Jakarta.

“Saya sudah sampaikan ke staf Penghubung untuk laporkan ke kaban untuk tindak lanjut, memang sudah banyak kerusakan (asrama mahasiswa),”ungkap Sekprov ketika dikonfirmasi via sambungan telepon seluler.

Sementara, Kepala Badan Penghubung, K.R.N.S Lestari ketika dikonfirmasi mengaku ada rencana perbaikan asrama mahasiswa tahun 2024. Pihaknya masih menunggu arahan lebih lanjut dari Sekprov.

“Insyallah tahun depan, menunggu arahan Pak Sekda lebih lanjut,”ujar Lestari.

Komentar

Loading...