poskomalut.com
baner header

Takut Pelabuhan Ditutup, Warga Jailolo Ramai-Ramai Mudik

JAILOLO-PM.com, Takut 6 Mei 2021 pelabuhan penyebrangan bakal ditutup, maka warga Jailolo Kabupaten Halmahera yang bertugas di luat Jailolo pun ramai-ramai mudik ke kampong halaman.

Berdasarkan pantaun Posko Malut di pelabuhan Jailolo, Selasa (4/5) lonjakan penumpang cukup signifikan. Salah satu pemudik, Arman Malik pada Posko Malyt mengaku, banyak informasi beredar di media katanya pelabuhan bakal ditutup, sehingga dirinya dan keluarga memilih pulang ke kampong lebih dahulu, meskipun aktivitas pekerjaan belum diliburkan.

“Saya dan anak-anak harus pulang naik Kapala Kayu KM Sandra Jaya lebih awal sebelum tanggal 6, takut akses laut ditutup dan tidak bisa pulang kampung melaksanakan sholat Idul Fitri bersama keluarga,” akuinya.

Danpos KP3 Bripka Andi Sachrin saat dihubungi mengatakan, pihaknya tetap pantau dan berkoordinasi apabila ada hal-hal yang tidak menyenangkan bagi pemudik. “Yang jelas kami selalu pantau. Di wilayah  kerja kami dan berikan pelayanan yang baik,” singkatnya.

Plt Kepala Dinas  Perhubungan Kabupaten Halmahera Barat, Marthen Anthonius Baura saat dihubungi Posko Malut meminta kejelasan terkait dengan arus mudi, tetapi tidak ada jawaban. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: