poskomalut.com
baner header

Utang Media Menumpuk, Bupati Halbar Bakal Panggil Kadis Kominfo

JAILOLO-PM.com, Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) James Uang, bakal memanggil Kepala Dinas Kominfo Kehumasan Statistik Dan persandian (Diskominfo) terkait utang media yang tertumpuk. Terhitung sejak tahun 2018 hingga 2020 belum terbayarkan.

Bupati James Uang, saat dikonfirmasi usai kegiatan entry meeting dengan Pemerintah Provinsi, Senin (8/3/2021) menyatakan, bakal memanggil Kepala Dinas Kominfo dan Sekda Halbar untuk mempertanyakan utang media begitu banyak dibiarkan tertumpuk selama ini yang belum lekas terbayarkan.

“Setelah kembali dari Morotai, saya akan panggil Sekda Syahril Abd  Radjak dan Kadis Kominfo Chuzaemah Djauhar untuk selesaikan masalah utang. Kalau dibiarkan yang ada justru pemerintah punya catatan buruk. Jangan seperti itu, masa utang begitu banyak dibiarkan saja oleh Diskominfo Halbar, ini sama halnya merusak nama baik daerah,” cetusnya.

Ketua DPC Demokrat Halbar ini juga mengingatkan akan selalu mengontrol keluhan para wartawan terkait dengan anggaran. Apalagi anggaran itu melekat pada Dinas terkait.

“Jika tidak diselesaikan maka tentu saja hal ini akan melahirkan pandangan buruk terhadap Pemda Halbar,” katanya.

“Prinsipnya saya akan selalu mengontrol keluhan media terkait utang yang masih tertunggak. Untuk itu, nanti saya akan panggil lagi kadisnya, sehingga secepatnya direalisasikan,” tegas Bupati. (wm01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: