poskomalut.com
baner header

Ampera Sorot Direktur RSUD Kota Maba Malas Bertugas

MABA-PM.com, Amanat Pemderitaan Rakyat, Halmahera Timur, menyorot Direktur Rumah Sakit Umum Daerah, Kota Maba,  Kabupaten Haltim, dr Nasir. Pasalnya, sering meningalkan tugas. 

Sekjen Ampera Haltim, Muhibu Mandar mengatakan, sebagai direktur RSUD tidak patut memberikan contoh buruk kepada bawahannya dengan meninggalkan tugas kantor tanpa alasan jelas. “Harusnya menetap supaya tetap berkantor, karena ini berpengaruh terhadap hal kebijakan di internal rumah sakit,”katanya. 

Kata dia, pihaknya mendapat informasi jika direktur RSUD sering malas berkanto, karena beralasan sebagai ketua tim akreditasi Puskesmas Se-kabupaten Haltim. Bagi Ampera alasan tersebut tidak masuk akal. “Lanjutnya, sebab sebagai direktur harus lebih pentingkan tugas utama sebagai pemimpin di RSUD dibandingkan tugas akreditasi itu.

“Kita minta Direktur RSUD jangan jadikan tugas akreditasi sebagai alasan tidak mau berkantor, tapi harus bijak dan pintar mengatur waktu sehingga tidak absen berkantor,”tuturnya. 

Dia juga menambahkan, akibat dari direktur RSUD yang malas berkantor, membuat pegawai RSUD sering kewalahan menangani pasien yang membutuhkan kebijakan urgen direktur. “Kita hanya minta Direktur RSUD untuk tidak hanya pentingkan tugas akreditasi Puskesmas, tapi harus pikirkan juga stabilitas pelayanan di RSUD Kota Maba,” tutupnya. (red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.