poskomalut.com
baner header

DPC PKB Target Penjaringan Rampung Januari 2020

TERNATE-PM.com – Menjelang Pesta Demokrasi di 8 kabupaten/kota yang menggelar Pilkada serentak di Maluku Utara. DPC PKB Kota Ternate akan merampungkan penjaringan calon wali kota dan calon wakil wali kota hingga Januari 2020.
Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Muhajirin Bailussy, di temui Poskomalut.com di kantor DPC PKB menjelaskan, jadwal atau schedule resmi penjaringan DPC PKB kota Ternate baru sementara disusun. “Semua juklak yang berisi kriteria dan proses tahapan penjaringan baru sementara kita susun. Jadi belum ada jadwal resmi,” ungkapnya, Rabu (06/11/2019).
Telah diinstruksikan bahwa seluruh tahapan proses penjaringan di Partai PKB harus rampung ditingkat Kota Ternate paling lambat Januari 2020 nanti. “Intinya harus selesai akhir Januari jadi tentu jadwalnya dibuat berdasarkan itu,” tambahnya.
Muhajirin menegaskan, jika partai berlambang bola dunia itu tetap akan memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh kader Partai Kebangkitan Bangsa yang menggelar Pilkada serentak untuk maju bertarung.
“Tetap (diberikan kesempatan) sekalipun ada ketua wilayah mau maju pertarungan pilkada kedepan. Kita sudah putuskan seluruh kabupaten/kota tidak boleh menutup ruang bagi kader,” pungkas Muhajirin. (Cr02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: