poskomalut.com
baner header

DPO Bos Karapoto Di Titipkan Sel Mapolres Ternate

TERNATE- PM.com,Suami dari Direktur PT.Karapoto Finance Ardiayansah yang ditangkap oleh tim Ditkrimsus Polda Maluku Utara (Malut) pada Minggu (17/11) sekitar pukul 14.00 waktu Ternate di Kelurahan Tabam Kecamatan Kota Ternate Utara dan langsung di titipkan ke tahanan Polres Ternate.

Kapolres Ternate, AKBP Azhari Juanda mengatakan terkait penangkpan Direktur PT.Karapoto oleh tim dari Ditkrimsus Polda Malut dini hari tadi dirinya juga belum mengetahui informasi tersebut dan tersangkanya juga yang dititipkan ke tahanan Polres Ternate saya juga belum mendapat laporan tersebut.

“Saya baru mengetahui informasi ini tersangkanya di titipkan ke tahanan Polres Ternate,” kata Kapolres kepada wartawan, Minggu (17/11).

Kapolres sampaikan setelah saya mendapat laporan ini maka saya akan perintahkan anggota agar lebih perketat kemanan di tahanan Polres Ternate karena Direktur suami dari PT.Karapoto Ardiayansah inikan telah menjadi perhatian masyarakat Maluku Utara.

Tidak menjaga kemungkinan masyarakat mengetahui tersangka Ardiayansah di titip di Polres Ternate maka pasti akan masyarakat ke sini oleh karena itu akan kami mempertebal keamanan di tahanan Polres Ternate. “Saya akan perintahkan sejumlah personil untuk meningkatkan keamanan karena akan bisah repot juga kalau masyarakat datang ke Polres Ternate ribut di sini terkait keberedaan Ardiayansah,” tutup Kapolres (nox/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: