poskomalut.com
baner header

Ini 4 Tim Lolos ke Semifinal Futsal SIWO PWI Malut

TERNATE-PM.com, Turnamen Futsal SIWO PWI Maluku Utara, memasuki babak semifinal dan final di lapangan Waterboom Ternate, Ahad (27/10/2019) besok. Empat tim yang tersisa akan bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Empat tim tersebut, yakni Pilar Malut, Istana FC, Swara Malut dan Mata Publik.

Dalam babak perempat final, Sabtu (26/10/2019) sore, Pilar Malut yang dimotori oleh D’val berhasil membantai Brindo News yang dikapteni oleh Koces, dengan skor telak 7-2. Sedangkan Mata Publik berhasil mengalahkan Harita FC dengan skor 8-2.

Sedangkan Istana FC juga berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan Indo Timur dengan skor tipis 3-2 dan satu tim lagi yang lolos ke semifinal, ditempati Swara Malut, yang berhasil mengalahkan Malut Pos dengan skor 6-4.

Ketua Panitia Turnamen Futsal SIWO PWI Malut, Abdul Fatah mengatakan, empat tim sudah dipastikan lolos ke semifinal, yang akan berlaga pada Ahad (27/10/2019). “Besok itu laga semi final dan final, sekaligus penutupan turnamen Futsal,” kata Fataha.

Menurutnya, empat tim yang lolos ke semifinal, yakni Pilar Malut akan bertemu Swara Malut, sedangkan Mata Publik akan menghadapi Istana FC. “Besok pertandingan mulai berlangsung pukul 14.00 WIT hingga selesai,” katanya.

Setelah laga puncak, sekaligus dilakukan penutupan dan penyerahan piala dan bonus bagi pemenang Turnamen Futsal SIWO PWI Maluku Utara, oleh Ketua KONI provinsi Maluku Utara, Drs. Djafar Umar. “Besok menurut rencana turnamen ditutup oleh Ketua KONI Malut, serta juga dihadiri oleh perwakilan dari PT. Harita sebagai sponsor utama dalam Turnamen Futsal SIWO PWI Maluku Utara. (Cr-01/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: