poskomalut.com
baner header

Jembatan Gowonli Patani Halteng Dikerjakan

WEDA-PM.com, Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah tahun ini menggelontarkan anggaran senilai Rp 5 miliar untuk pembangunan jembatan Kali Gowonli. Pembangunan jembatan yang terletak Kecamatan Patani Timur ini guna menjawab konektifiktas perhubungan darat antar desa di kecamatan tersebut, serta menjadi penghubung antara Kabupaten Halmahera Tengah dan Kabupaten Halmahera Timur. “Salah satu pekerjaan besar di wilayah Kecamatan Patani Timur yang dilaksanakan saat ini adalah pembangunan jembatan Kali Gowonle, yang selama ini menjadi penghalang arus penghubung antardesa di Kecamatan Patani Timur, serta antarkabupaten,”kata Wakil Bupati Halteng Abdul Rahim Odeyani.

Menurut wabup, dengan adanya pembangunan jembatan kali Gowonli maka terjawab sudah keluhan warga terkait kendala infrstruktur selama ini. “Keluhan warga satu persatu mulai terjawab di kepemimpinan Elang-Rahim,”ucap wabup.

Politisi Nasdem itu mengatakan semangat pembangunan infrastruktur yang dilakukan saat ini merupakan implementasi dari visi-misi Elang-Rahim di bidang infrastruktur.(msj/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: