poskomalut.com
baner header

Mobil Truk Kecelakaan, Rombongan Penambang Kayu Luka – Luka

MABA-PM.com, Sebuah mobil truk dengan Nomor Polisi DG 8208 T, ditumpangi rombongan warga asal Desa Tewil, Kecamatan Kota Maba, Kabupaten Halmahera Timur, mengalami kecalakaan, Senin (21/10/1019).

Truk yang ditumpangi rombongan warga Tewil, kurang labih 25 orang itu, mengalami kecelakaan sekitar pukul 08.00 WIT, tepatnya di ruas jalan tanah merah, pada saat bepergian untuk mengambil kayu untuk keperluaan pembangunan Gereja Desa Tewil.

Sopir, Arnes Panguleng (22) mengatakan, mobil tersebut tidak bertenaga pada saat naik jalan tanjakan. Akibatnya, mesin mobil pun mati, sehingga menyebabkan kecelakaan. “Mobil tara bisa naik, jadi pas ingin ofor gigi kembali mesin mati. Akhirnya mobil mundur dan terbalik,”kata, Arnes.

Sementara itu, sejumlah penumpang yang berada dalam truk sendiri sekitar 25 orang mengalami luka luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah, Kota Maba, Desa Soagimalaha, guna mendapat pertolongan.

Ciu, salah satu warga tewil yang juga ikut dalam truk tersebut juga mengatakan, mobil truk tersebut digunakan, dalam rangka mengambil kayu buah, untuk kebutuhan pembangunan gereja di desa Tewil. “Warga yang hendak mengambil kayu, berangkat dari kampung sekira pukul 07.30 WIT menuju lokasi tanah merah. Dan kejadian tepat 08.00 WIT di salah satu tanjakan, namun kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,”katanya.

Untuk diketahuu, para korban saat ini mendapat perawatan oleh pihak RSUD Kota Maba. Sementara sopir truk, telah diamankan pihak kepolisian. (zhar/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: