poskomalut.com
baner header

Otak Pembunuh Titi Gorda Diduga Masih Berkeliaran

TERNATE-PM.com, Otak kasus pembunuhan bos Toko Citra Indah Forniture, Titi Gorda, diduga masih berkeliaran di luar daerah. Otak pembunuhan ini disebut-sebut oleh tersangka tunggal, La Ode La Rumpit alias Adit, dalam fakta persidangan  Pengadilan Negeri (PN) Ternate mencuat dua nama keluarga korban adalah Istri korban Suzanna The dan anaknya Hendrik Gorda.

Kedunya pun sudah ditetapkan tersangka oleh penyidik Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Ternate.

Kasat Reskrim AKP Riki Arina mengatakan, kasus pembunuhan ini terjadi sejak 2015 silam di Kelurahan Gamalama, Ternate Tengah, namun kini berkas kedua tersangka sudah siap dilimpahkan tahap II ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate. Keberadaan kedua tersangka saat ini juga belum diketahui pasti oleh polisi. 

“Karena yang menjamin adalah pengacara mereka, namun jika sudah siap tahap II keduanya akan langsng diserahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU),” kata Riki saat dikonfirmasi, Selasa (24/9/2019).

Terpisah Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Pradi Muthalib, ketika ditanya kesiapan melakukan tahap II kasus pembunuhan Titi Gorda, dirinya belum mau memberi komentar secara gamblang. 

“Untuk Titi Gorda tunggu dulu sudah. Tim penyidik belum siap, karena banyak perkara yang harus kami selasikan satu persatu,” katanya. (red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: