poskomalut.com
baner header

Kelurahan Tarau Sembelih 7 Hewan Kurban Untuk Dibagikan Ke Masyarakat

TERNATE-PM.com, Masyarakat Kelurahan Tarau Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara (Malut), Sabtu (1/8/2020) menyembelih 7 hewan sapi kurban dalam menyambut hari raya idul adha 1441 Hijriah, yang jatuh pada Jumat (31/7/2020) kemarin.

“Iya hari ini dan Jumat kemarin, kami masyarakat Kelurahan Tarau telah menyembelih 7 sapi kurban untuk dibagikan ke masyarakat Tarau,”kata Kepala Kelurahan Tarau Rizal Tomagola, kepada Poskomalut.com, Sabtu (1/8/2020).

Mantan pemain Persiter ini menuturkan, dalam kegiatan pemotongan hewan kurban tahun ini masyarakat sangat antusias untuk turut berpartisipasi, dalam hal ini berkerja sama dengan baik mulai dari tokoh agama, tokoh adat sampai dengan para pemuda dan remaja masjid, karena juga didasari adanya pembentukan panitia kurban Masjid Hudayatul Muntaha.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar sampai selesai pendestribusian daging hewan kurban ke masyarakat dengan jumlah 400 Kg lebih,”ujarnya.

Tak terlepas dari itu lanjut Rizal, pihak Kelurahan Tarau dan masyarakat sangat berterimakasih banyak pada sejumlah pihak yang telah menyumbangkan sapi untuk dikurbankan di Idul Adha tahun ini.

“Insa allah dari semua ini bisa menjadi berkah ke masyarakat dan para penyumbang,” ucapnya. (sam/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: