poskomalut.com
baner header

Korem 152/Babullah Gelar Penyuluhan Hukum

TERNATE-PM.com, Senin (14/10/2019), bertempat di Gedung Aula Babullah Korem 152/Babullah para Prajurit dan PNS TNI jajaran Korem 152/Babullah, kurang lebih 150 orang anggota menerima penyuluhan hukum oleh Tim Penyuluh Hukum dari KUMDAM XVI/PATTIMURA, Kolonel Chk Muh. Edi Purwoko SH.
Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Infanteri Endro Satoto, S.l.P,. M.M. dalam amanatnya, yang dibacakan oleh Mayor Chk Nainggolan mengatakan, dengan dilaksanakan penyuluhan hukum yg diberikan kepada anggota Korem 152/Bbl dan jajarannya, dengan maksud dan tujuannya adalah untuk memberikan arahan dan mengajak prajurit dan PNS untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa, terutama bagi keluarga masing-masing sesuai dengan norma dan hukum yang berlaku.
Saat ini sangat banyak kasus pelanggaran hukum yang dilakukan oleh prajurit bertentangan dengan norma hukum, dan norma agama serta dapat merugikan bagi prajurit dan PNS.
“Dengan diadakannya penyuluhan hukum ini, saya menekankan kepada seluruh anggota khususnya Jajaran Korem 152/Babullah untuk berpikir 1000 kali apabila akan melakukan suatu pelanggaran sekecil apapun,”tandasnya.
“Saya berharap agar kegiatan ini dapat berjalan lancar tertib dan aman, serta agar menyimak materi penyuluhan yang akan disampaikan nanti, dan tanyakan hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan semoga dapat berguna bagi kita dalam menunjang tugas satuan dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia yang sangat kita cintai,”sambungnya. (cr-02/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d blogger menyukai ini: