Terima Kemenangan Aliong-Ramli, MS-SM Siap Sumbangkan Gagasan untuk Taliabu

BOBONG-PM.com, Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu, nomor urut satu, H Muhaimain Syarif-Syafruddin Mohalisi, menerima kemenangan pasangan calon bupati nomor urut 2 Aliong Mus-Ramli.

Calon wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, nomor urut 1 Syafruddin Mohalisi, kepada Posko Malut Rabu (17/2/2021) sore kemarin mengatakan, pihaknya menerima kemenangan pasangan Aliong Mus dan Ramli sebagai calon bupati dan wakil bupati terpilih serta mengucapkan selamat atas terpilihnya Aliong Mus-Ramli sebagai bupati dan wakil bupati Pulau Taliabu periode 2021-2025.

"Sebagai rival, kami menerima kemenangan paslon AMR serta mengucapkan selamat atas terpilihnya bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu periode 2021-2025. Semoga amanah itu dapat dijalankan dengan baik dan menjadi pemimpin bagi semua masyarakat Pulau Taliabu, bukan bagi segelintir orang," katanya.

Mantan komisioner KPU Pulau Taliabu itu menjelaskan, sebagai calon wakil bupati bersama calon Bupati, H. Muhaimin Syarif, siap menyumbangkan ide dan gagasan untuk kemajuan Taliabu jika dibutuhkah.

"Saya bersama bapak H. Muhaimin Syarif, kami siap menyumbangkan ide serta gagasan kami demi kemajuan Pulau Taliabu, jika ide dan gagasan kami dibutuhkan," jelasnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh simpatisan dan pendukung MS-SM, terkhusus untuk tim yang telah menguraskan tenaga, pikiran serta rela mengorbankan waktu demi berjuang bersama satu untuk semua.

"Terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan kepada seluruh pendukung dan simpatisan yang telah berjuang bersama kami, demi kemajuan Kabupaten Pulau Taliabu di hari yang akan datang. Kami sangat bangga berjuang bersama kalian semua," ujar Syafruddin.

Syafruddin berpesan kepada kurang lebih 15.400 orang masyarakat Pulau Taliabu yang telah memilih pasangan MS-SM untuk menerima proses ini. Sebagai manusia kita sudah berjuang dan berusaha namun Allah berkehendak lain.

"Sebagai manusia kita berhak dan berkewajiban untuk berencana serta berusaha sesuai rencana yang kita buat, namun rencana Allah lebih baik dari rencana manusia. Mari kita menerima keputusan ini, di balik peristiwa ini akan kita ketahui secara bersama-sama hari yang akan datang," pesannya. (cal/red)

Komentar

Loading...