GAPI Sukses Laksanakan Isra Mi’raj 1441 H

TERNATE-PM.com, Pelaksanaan kegiatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1441 H, yang di laksanakan di kelurahan Dorari isa Kecamatan Pulau Hiri, yang di prakasai oleh Generasi Anak Pecinta Ilmu (GAPI) berlangsung sukses, Sabtu (21/03/20) malam tadi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah-lurah, Toko Pemuda,tokoh agama dan tokoh adat se-Kecamatan Pulau Hiri. dan masyarakat kelurahan Tafraka dan Dorari isa. Kegiatan ini juga menghadirkan Ustad Muhammad Abdullah sebagai pengantar tausiah Isra Mi'raj yang berjalan selama satu jam lebih.

Ketua GAPI Yusri Nus mengajak masyarakat Kecamatan Pulau Hiri agar lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt. Sebab, dengan hadirnya Covid-19 juga sangat mempengaruhi kedekatan kita terhadap adat dan agama islam.

" Secara pribadi saya mengajak kepada msyarakat pulau Hiri mari kita mendekatkan diri dan niat kita kepada allah Swt. agar kita terhindar dari Kovid 19 ini"katanya.

Lanjutnya, dengan perkembangan jaman yang begitu cepat dan pergaulan yang begitu bebas ini mari menciptakan spirit pendidikan dan kerukunan masyarakat yang berlandaskan adat ma toto agama islam yang kita cintai ini. " Kami nanti punya rencana besar kedepan dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan membentuk satu agenda yaitu Pangaji Nunako Diri,"jelasnya

Ia berharap, nanti di bulan puasa mendatang ini agar masyarakat bisa sama-sama dengan pihaknya bisa sukseskan Pangaji nunako diri, yang nantinya akan dibuat untuk membentuk karakter generasi yang berlandaskan Adat ma toto agama Islam. (sam/red)

Komentar

Loading...