Jalan Utama Kota Baru Ternate Berlubang

TERNATE- PM.com, Pengendara yang melintasi di jalan swering Kelurahan Mangga Dua mengeluhkan jalan berlubang yang semakin membesar. Kondisi itu, telah lama dikeluhkan oleh warga setempat dan pengendara yang melintas diarea tersebut.
Pantauan poskomalut.com, Sabtu (7/3/2020) tampak terlihat ada lubang cukup besar yang di tandai warga setempat dengan mengunakan Kayu dan Tong Sampah. Lubang jalan yang berada ditengah-tengah jalan utama kota baru yaitu jln. Swering Mangga Dua, membahayakan bagi pengendara.
Seorang pengendara motor, Udin menyayangkan kondisi jalan yang berlubang tersebut. Bahkan kata dia, kondisi jalan yang ada disekitaran lubang tersebut sudah tidak rata lagi sehingga pengendara motor harus berhati-hati dan mengurangi kecepatan saat melintas dijalan tersebut.
Senada, Dino warga setempat. Menurutnya, jalan yang berlubang tersebut dapat membahayakan para pengguna jalan. Sehingga warga menandai dengan mengunakan kayu dan tong sampah agar pengendara lebih berhati-hati dalam berkendara. Selain itu, dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas apalagi pada malam hari .
“Ini harus segera diperbaiki sebelum menelan korban jiwa. Saya harap Dinas terkait secepatnya memperbaiki jalan berlubang tersebut, supaya masyarakat yang melintas nyaman serta bisa mengantisipasi adanya korban,” harapnya. (Ris/red)

Komentar

Loading...